Begini Cara Panglima Humas Boalemo, Tegakkan Disiplin

#Info60Kata- Sebagai orang nomor satu di jajaran Humas dan Protokoler Kabupaten Boalemo,  Sukarman Rahim,  yang baru dilantik oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, terus berupaya memberikan kinerja terbaik serta memberikan warna baru terutama dari segi peningkatan pelayanan dan penjabaran tugas pokok dan fungsi humas.

Untuk itu, Jumat (9/11 /2018),  Kabag Humas Sukarman Rahim menggelar pertemuan dengan seluruh personil humas dan protokoler di ruang kerja humas.

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Kabag Sukarman Rahim,  di antaranya terkait tugas pokok dan fungsi kehumasan maupun keprotokelaran. Mantan Ketua Panwaskab Boalemo ini mengingatkan agar apa yang telah dirintis oleh Kabag Humas sebelumnya agar dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Pertemuan ini semata untuk lebih mengakrabkan antar seluruh personil humas maupun protokoler. Sekaligus lebih mempertegas tugas, pokok dan fungsi masing-masing staf,”  ujar Sukarman.

Sukarman berharap kepada seluruh staf untuk saling support, terbuka dan saling mengingatkan jika ada yang salah, sehingga memberikan arah kinerja yang lebih positif di masa depan. (*)

Laporan : Muchlis Kai Tc Boalemo

Exit mobile version