Bedah Rumah Di Desa Piloliyanga Diresmikan Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt. Bupati, Ir. Anas Jusuf didampingi Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, meresmikan bedah rumah milik Hendrik Dahiba di dusun Balombo, Desa Piloliyanga. Senin (04/01/2021).

Turut hadir para asisten, dan OPD dilingkungan Pemkab Boalemo dalam acara pengresmian bedah rumah tersebut.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah membantu Pemerintah Daerah untuk melaksanakan bedah rumah kepada korban kebakaran rumah yang berada di dusun Balombo.

“Saya sangat bangga dengan ASN di Kabupaten Boalemo yang telah merespon pembangunan bedah rumah bagi warga yang mengalami musibah kebakaran,”ucap Anas.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan semoga dengan bantuan bedah rumah yang diberikan pemerintah daerah dapat bermaafan bagi keluarga Hendrik Dahiba yang ketahui sebagai korban musibah kebakaran rumah didusun Balombo Desa Piloliyanga.

Tak hanya itu, dirinya juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga yang mengalami musibah.

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN agar tetap memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga yang mengalami musibah,”tutupnya. (*)

Exit mobile version