Baznas Boalemo Gelar Sosialisasi Tentang Pentingnya Zakat Bagi ASN

TATIYE.ID (BOALEMO) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boalemo menggelar sosialisasi tentang zakat dan infaq kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kominfo Boalemo, Rabu (27/ 07/2022).

Kegiatan itu dihadiri, Kadis Kominfo, Ulkia Qiu, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), Ketua Baznas Boalemo, serta staf pelaksana.

Pada kesempatan itu, Musim Moha selaku Ketua II Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupate Boalemo, berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boalemo yang beragama Islam untuk bisa membayar zakat dan berinfaq.

“Kewajiban itu tentunya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN ) Muslim yang pendapatannya sudah mencapai batas minimal penghasilan yang wajib bayar zakat dan Infaq,” jelasnya.

Mus pun mengucapkan terima kasih kepada kepala Dinas Kominfo Boalemo, Ulkia Qiu bersama jajarannya, yang telah menerima dengan baik kunjungan Baznas Boalemo dalam rangka mensosialisasikan tentang zakat bagi ASN di lingkungan Dinas Kominfo.

“Alhamdulillah kami di Dinas Kominfo ini, diterima dengan baik oleh Kepala Dinasnya, dan dihadiri oleh sebagian besar pegawainya,” kata dia.

“Tak hanya itu Ibu Kadis Kominfo pun berinisiatif dan menghadirkan media dalam kegiatan sosialisasi Baznas,” tambahnya.

Lebih lanjut, Mus juga berharap kepada Media agar bisa bermitra baik dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Boalemo. (*)

Exit mobile version