Bawaslu Gorontalo Jadikan Momen Hari Kasih Sayang Sebagai Siaga Pengawasan Menuju Pemilu

.

TATIYE.ID – Setahun lagi hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) akan dilaksanakan tepat pada hari Rabu 14 Februari 2024.

Untuk itu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Gorontalo menggelar kegiatan Siaga Pengawasan 1 Tahun Menuju Pemilu 2024 di Atrium City Mall, Kota Gorontalo, Selasa (14/2/2023).

Lismawy Ibrahim mengatakan bahwa hari ini bertepatan dengan hari kasih sayang sedunia, maka Bawaslu Provinsi Gorontalo menjadikan momentum tersebut sebagai awal siaga pengawasan pemilu 2024.

“Momentum ini dijadikan sebagai awal siaga pengawasan pemilu yang tinggal setahun,” tegasnya.

Dirinyapun menegaskan bahwa pihak Bawaslu Provinsi terus mengajak kepada seluruh pihak untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024 nanti dengan jujur dan adil tanpa money politik.

“Hari kasih sayang ini kita implementasikan sebagai awal mewujudkan pemilu yang bermartabat tanpa money politik,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut Bawaslu Provinsi Gorontalo juga memberikan sejumlah doorprize kuis seputar Pemilu kepada peserta dan pengunjung Mall.

Acara Siaga Pengawasan 1 Tahun Menuju Pemilu 2024 itu dihadiri oleh puluhan peserta yang berasal dari Panwascam se-Provinsi Gorontalo, sejumlah komunitas pegiat Pemilu, serta para jurnalis.

Exit mobile version