Baru Dilantik, Kakanwil Kemenag Sowan ke Ketua DPRD Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (DEPROV) – Setelah resmi dilantik sebagai Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo, Muflih B. Fatah Melakukan  kunjungan silaturahmi ke Kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

Kedatangan Kakanwil Kemenag bersama jajarannya itu disambut baik oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf di ruang kerjanya, Kamis (27/10/2022).

Paris mengatakan, kunjungan perdana Kakanwil Kemenag ke parlemen puncak botu dalam rangka menyampaikan berbagai program serta meminta dukungan dari DPRD Provinsi Gorontalo.

“Hari ini saya menerima kunjungan silaturahmi dari Kakanwil Kemenag yang baru. Dalam kunjungan perdananya, ia menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan sekaligus meminta dukungan DPRD Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Selama ini lanjut Paris, hubungan DPRD bersama Kemenag Provinsi Gorontalo sudah terjalin dengan baik. Khususnya menyangkut pelaksanaan haji dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Saya berharap, ini lebih ditingkatkan, dipertahankan dan sinergitas perlu kita perhatikan dalam menjalankan tupoksi,” tutupnya. (**)

Exit mobile version