Bank Mandiri Marisa Serahkan Sejumlah Hadiah untuk Mendukung Vaksinasi di Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Guna mendukung percepatan vaksinasi di Pohuwato, Bank Mandiri cabang Marisa, menyerahkan sejumlah hadiah untuk peserta vaksin kepada Pemda melalui Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Rusmiyati Pakaya.

Sejumlah hadiah tersebut di serahkan pihak Bank Mandiri cabang Marisa bertepatan dengan pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Desa Bulangita dan SMP 3 Marisa, pada Kamis, (07/10/2021).

Dalam kesempatan itu, pimpinan Bank Mandiri Marisa, Maria Politton mengutarakan jika saat ini dan nanti pihaknya akan terus mensupport pelaksanaan vaksinasi di Pohuwato.

“Selain fokus dalam jasa pelayanan, vaksin juga menjadi salah satu fokus kami, sehingga kedatangan kami kesini wujud support supaya kegiatan ini tidak cuma sekarang tapi berlangsung dan berkelanjutan,” terangnya.

Sementara itu, Rusmiyati Pakaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi di desa bulangita.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat terutama bagi mereka yang mendapatkan hadiah tersebut, dan semoga saja Bank Mandiri Cabang Marisa tetap jaya kedepannya,” ujar Rusmiyati.

Disisi lain, Kabag Humas Setda, Nikson Pakaya menambahkan jika percepatan vaksinasi di Desa Bulangita telah dilakukan persiapan sejak minggu kemarin.

“Pada minggu kemarin kami telah mengedukasi masyarakat secara langsung ke rumah-rumah. Dan ahamdulillah, hari ini vaksinasi di SMP 3 Marisa selain diikuti para siswa, antusias masyarakat juga begitu besar. Terima kasih juga untuk Bank Mandiri yang telah memberikan perhatian dan bekerjasama mensukseskan vaksinasi,” tutur Nikson.

Exit mobile version