Banjir Dukungan, Rustam S. Madi Potensi Menang Di Pilkades Mootinelo

TATIYE.ID (GORUT) – Berangkat dari keprihatinan, kepedulian dan niat tulusnya dalam pembangunan desa baik secara infrastruktur maupun sumber daya manusia (SDM) serta dukungan dari masyarakat, Rustam S. Madi maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Mootinelo 2022.

“Segala sesuatu yang di awali dengan niat baik, Insya Allah juga dapat berbuah baik. Dorongan dan dukungan masyarakat serta para tokoh itulah yang menginspirasi saya maju dalam mencalonkan diri dalam pemilihan Kepala Desa (Kades) tahun 2022 untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjalankan program sesuai visi dan misi,” ungkap Rustam.

Lelaki yang biasa disapa ka Utam ini berjanji ketika dirinya terpilih nanti akan memperjuangkan hak – hak masyarakat, baik itu kepada masyarakat umum Desa Mootinelo maupun pemuda di Desa itu tersebut.

“Signifikannya pembangunan infrastruktur di desa saat ini tentu harus dibarengi dengan semangat untuk mengelola dengan tulus, ikhlas demi kemajuan bersama,”lanjutnya.

Sementara itu, melihat kondisi di desa saat ini, Rustam merupakan salah satu calon kepala desa yang menjadi pembincaraan dan memiliki tingkat popularitas yang baik. Ini lantaran dirinya pernah menjabat sebagai ketua BPD di Desa Mootinelo.

Lanjut Rustam, dimana iapun mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat Desa Mootinelo untuk mencoblos nomor urut 3 pada Pilkades di tanggal 5 Juli nanti.

“Kepada masyarakat Desa Mootinelo, saya mohon dukungan dan doa restunya. Tentu saya berharap nomor 3 menjadi pilihan di hati masyarakat. Karena yang muda, merakyat, dan betul – betul bekerja itulah pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk masyarakat,” tegasnya. (*)

Exit mobile version