Bangun Sinergitas dan Kolaborasi, Bawaslu Bahas Anggaran Pilkada Dengan Pemprov Gorontalo

Tatiye.id – Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Bawaslu Provinsi Gorontalo terus membangun sinergitas dan kolaborasi dalam mensukseskan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024.

Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli menyampaikan memaparkan anggaran dana hibah pelaksanaan pemilu serentak 2024.

“Kami berharap dukungan anggaran yang telah disampaikan dapat disetujui guna mendukung kerja-kerja pengawasan pemilu serentak di tahun 2024” ungkap Idris Usuli pada rapat yang dihadiri seluruh Forkopimda bertempat di Grand Palace Convention Center Kota Gorontalo Senin, (07/11).

Diakhir laporannya, Idris mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Boalemo, Kabupaten Pohuwato, dan Kabupaten Bone Bolango yang telah memberikan dukungan kepada Bawaslu terkait dengan fasilitas pinjam pakai gedung

Turut hadir pada pertemuan tersebut Anggota Bawaslu Ahmad Abdullah, Amin Abdullah, Kepala Sekretariat Nikson Entengo anggaran yang telah disampaikan dapat disetujui guna mendukung kerja-kerja pengawasan pemilu serentak di tahun 2024.

” Saya mengajak kepada seluruh Forkopimda untuk sama-sama dengan Bawaslu dalam mengawasi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, pungkasnya” ujarnya.

Exit mobile version