Bangga dengan Haji Usman, Nelson Restui Maju di Pilkada Kabgor

TATIYE.ID (POLITIK) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo, Nelson Pomalingo merasa bangga dengan Usman Tahir Rajak atau yang akrab dengan sebutan Haji Usman.

Rasa bangga Nelson rupanya bukan isapan jempol semata. Haji Usman yang telah memperlihatkan kinerjanya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo membuat dirinya masuk dalam bursa calon Bupati Gorontalo 2024 mendatang.

Tak hanya itu, dari sisi sosial dan ekonomi Nelson mengakui bahwa Haji Usman telah menunjukkan perkembangan ekonomi pada masyarakat di Kabupaten Gorontalo bagian barat itu.

Nampaknya, Bupati Gorontalo dua periode itu tengah memberi restu dan sinyal positif kepada Haji Usman untuk maju pada Pilkada Kabgor. Kendati demikian, Haji Usman pun diwacanakan dalam Pilkada Boalemo.

“Pak Usman Rajak ini salah satu kader terbaik kita (PPP) yang berada di bagian barat Kabupaten Gorontalo yaitu Boliyohuto Cs. Kedua, beliau sudah menunjukkan kinerja di DPRD provinsi hari ini. Kemudian yang ketiga secara sosial dan ekonomi beliau juga sudah menunjukkan bagaimana ekonomi dikembangkan di sini melalui koperasi termasuk koordinasi dengan berbagai hal. dalam hal ini pemerintah baik dari desa sampai kabupaten. Nah, ini menunjukkan bahwa beliau bisa membawa aspirasi masyarakat,” kata Nelson usai melakukan peninjauan pasar senggol di Kecamatan Tolangohula, Rabu (19/4/2023).

“Tidak hanya disini (Kabupaten Gorontalo) bahkan beliau ini diwacanakan di Kabupaten Boalemo (jadi calon bupati). Saya sebagai ketua DPW bangga kepada beliau,” lanjut Nelson.

Nelson yang diprediksi bakal menjadi ‘king maker’ di Pilkada Kabgor 2024, tentunya ia memberikan kesempatan kepada semua kader PPP, tidak hanya Haji Usman, untuk bekerja dan berkarya dengan baik agar dapat dipilih oleh rakyat.

“Karena itu saya memberikan ruang kepada seluruh kader untuk berkarya, berkarya dan bekerja. Tunjukan kinerja dan lakukan komunikasi yang baik dengan rakyat dan pasti akan dipilih,” tutup Nelson.

Exit mobile version