Bangga! Boalemo Kirim Atlet Karate di Kejuaraan Piala Menpora

TATIYE.ID (SPORT) – Mewakili Provinsi Gorontalo, Kabupaten Boalemo mengutus atlet karate dalam kejuaraan piala Menpora yang diselenggarakan dikota Makassar.

Hal ini diungkapkan oleh ketua Shokaido Kab. Boalemo, Ikram Ahmad. Ia merasa bangga karena atlet karate di Boalemo bisa mewakili Gorontalo dalam kejuaraan nasional..

“Kami mengirimkan atlet untuk karate dalam rangka kejuaraan piala Menpora, Alhamdulillah kami bisa mengirimkan atlet dari boalemo mewakili Provinsi Gorontalo, karena hanya Boalemo yang mengirimkan atlet,” kata pria yang biasa disapa Ami Ri, Kamis (21/12/2023).

“Jadi ini suatu kebanggaan sendiri buat kami pribadi dan teman teman perguruan shokaido dan kebanggaan Kabupaten Boalemo secara umumnya,” lanjutnya.

Ikram menambahkan bahwa kejuaraan yang akan digelar pada hari ini Kamis sampai dengan hari Minggu tersebut, dirinya berharap para atlet bisa meraih hasil yang memuaskan.

“Alhamdulillah kami bisa memudahkan anak-anak ini bisa mengikuti turnament ini, dan besar harapan kami bisa meraih medali sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tandasnya.

Exit mobile version