Bamus DPRD Bone Bolango Jadwalkan Rapat Paripurna Senin Pekan Depan

TATIYE.ID (BONEBOL) – Jika tak ada aral melintang DPRD Bone Bolango akan menggelar rapat paripurna pada Senin pekan depan.

Hal ini berdasarkan rapat Badan Musyawarah (Bamus) yang digelar di ruang kerja Ketua DPRD Bone Bolango, Senin (19/07/2021).

“Ya, tadi kami telah menggelar rapat Banmus untuk menjadwalkan beberapa agenda penting DPRD, terutama jadwal rapat paripurna yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin mendatang,” ujar Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu.

Sebelum rapat paripurna ini dilaksanakan, Halid menginginkan agar seluruh OPD dilingkup Pemkab Bone Bolango hadir dalam pembahasan penting yang nantinya akan digelar setelah lebaran Idul Adha 1442 Hijriah.

“Jadi ada beberapa pembahasan penting yang akan kami laksanakan dua hari setelah lebaran Idul Adha. Diantaranya pembahasan LPJ APBD 2020 dan persoalan Dana PEN. Pembahasannya ini juga akan kami gelar secara maraton bersama OPD terkait,,,”

“Untuk itu, kami berharap seluruh OPD hadir pada pembahasan tersebut. Jika pembahasan ini dihadiri oleh seluruh OPD, maka rapat paripurna yang akan digelar pada Senin mendatang, bisa terlaksana sesuai penjadwalannya,” tutupnya. (**)

Exit mobile version