Baliho Menjadi Sinyal Menuju Pilkada ? Iwan Adam : Ya Itu Benar

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Langkah Iwan akan maju pada perhelatan Pilkada Pohuwato 2020 mendatang semakin jelas, Hal ini terlihat dari baliho-baliho beliau yang mulai terpasang di beberapa titik Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

Dari baliho-baliho tersebut, banyak pihak yang berasumsi dan berspekulasi bahwa niat tulus dan pernyataan Iwan untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang tampaknya bukan main-main lagi.

Pada saat di konfirmasi oleh awak tatiyechannel, H. Iwan Adam dengan senyum khasnya membenarkan hal tersebut dengan mengatakan “Jika ditanya soal baliho, maka jawabannya ya itu benar adalah sinyal dari saya (Iwan) dan merupakan sebuah komitmen saya terhadap pernyataan akan majunya saya (Iwan) pada Pilbup Pohuwato 2020 mendatang,” kata Iwan.

Jawaban Iwan tersebut tentu merupakan angin segar bagi loyalis beliau dan masyarakat yang selama ini mengasumsikan berbagai macam spekulasi soal baliho Iwan tersebut.

Meskipun masih belum ada pernyataan resmi dari DPD II Partai Golkar soal rekomendasi calon kepala daerah nanti, namun Iwan sudah mulai mempersiapkan diri dan segala sesuatu untuk menyongsong Pilkada Pohuwato Tahun 2020 nanti.

Patut ditunggu muara dari sinyal ini. (*)

Exit mobile version