Bakti Sosial NKRI Peduli dan BLP3G Sasar 2.400 Masyarakat Wilayah Barat Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Sebanyak 2.400 KPM (keluarga penerima manfaat) yang ada di wilayah barat Pohuwato menerima Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) dari Gubernur Rusli Habibie.

2.400 KPM yang menerima bantuan tersebut tersebar di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Popayato Timur, Kecamatan Popayato, serta Kecamatan Popayato Barat.

Agenda yang dirangkaikan dengan Baksos NKRI peduli itu dihadiri langsung Anggota DPR RI Komisi VIII, Idah Syahidah, serta Bupati Saipul Mbuinga bersama Wabup Suharsi Igirisa.

Mewakili masyarakat Pohuwato, Bupati Saipul menyampaikan apresiasinya atas gelaran NKRI Peduli yang dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih pak, selama 9 tahun sejak periode pertama pak Gubernur, NKRI peduli ini sudah dicanangkan dan direalisasikan untuk masyarakat,” tutur Bupati

“Saya bersama forkopimda dan masyarakat yang ada di Pohuwato berdoa semoga bapak Gubernur dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan ” imbuhnya.

Selain BLP3G, Gubernur Rusli juga menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah yakni mushala al-ikhlas Desa Milangodaa, sejumlah Rp. 5 juta, GPIG Wilayah X Popayato, Desa Kelapa Lima senilai Rp. 7,5 juta serta gereja pantekosta jemaat Londoun Rp. 5 juta.

Exit mobile version