Baksos NKRI Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Banjir di Paguat dan Dengilo

TATIYE.ID (POHUWATO) – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie kembali menggelar bakti sosial NKRI peduli di Pohuwato yang kali ini diberikan kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Dengilo dan Paguat,
Rabu (21/07/2021).

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa yang hadir mendampingi Gubernur saat acara tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pihak Pemprov Gorontalo.

“Terima kasih pak Gubernur Rusli Habibie bersama Ibu Idah Syaidah Rusli Habibie yang hari ini alhamdulilah berkunjung ke Pohuwato melihat langsung keadaan masyarakat dan memberikan bantuan darurat berupa sembako kepada masyarakat terdampak banjir,” ujar Wabup.

“Perlu saya laporkan pak, ada tujuh desa di Kecamatan Dengilo dan Paguat dengan total ada 649 kepala keluarga dan 1300 masyarakat yang terdampak dari banjir yang baru-baru terjadi disini,” imbuhnya.

Agenda penyerahan bantuan NKRI peduli yang bertempat di aula kantor Kelurahan Pentadu, Kecamatan Paguat itu sendiri turut dihadiri oleh pimpinan OPD baik dari Pemprov Gorontalo maupun Pemda Pohuwato.

Exit mobile version