Baksos DPD Asisi Gorontalo, Donasikan 2 Unit AC Untuk Masjid Al-Hijrah Gentuma Raya

Ketua ASISI Korwil Kota. Aswin Madjegu, menyerahkan Bantuan 2 Unit AC Daikin, 1 Unit mesin Pompa Air Sanyo serta 4 buah Buku Al-Qur’an. Kepada Takmirul Masjid Al-Hijrah Narun Hadadi.

TATIYE.ID (GORUT) – Asosiasi Teknisi Refrigerasi Dan Air Conditioner Nusantara (ASISI) Provinsi Gorontalo. Menyerahkan bantuan kepada Takmirul Masjid Al’Hijrah. Di Desa Nanati Jaya, Kecamatan Gentuma Raya. Bantuan diserahkan saat kegiatan Baksos Amal ASISI PEDULI Tempat Ibadah, Kamis (15/10/2021).

Pada Bakti Sosial ini, Pengurus DPD ASISI yang diwakili ketua Korwil ASISI Kota Gorontalo. Aswin Madjegu, menyerahkan 2 Unit air conditioner (ac), merk Daikin dan 4 buah Buku Al-Qur’an, serta 1 Unit Mesin pompa Air Merk Sanyo, yang di terima langsung oleh Takmirul Masjid Al-Hijrah Harun Hadadi.

Dalam kesempatan itu, Aswin Madjegu menyampaikan Bakti sosial peduli tempat ibadah ini, termasuk merupakan program kerja rutin diselenggarakan oleh DPD ASISI Gorontalo.

Team Asisi melakukan pemasangan 2 Unit AC di Masjid Al-Hijrah Desa Nanati Jaya, Kecamatan Gentuma Raya.

“Tujuannya Selain untuk Amal sedekah memberi bantuan ke masjid, kami pun bermaksud untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi sesama anggota, dan kami juga mendonasikan dua unit AC ke masjid langsung kami pasang, 1 unit mesin Dap Air sehingga bisa dipergunakan oleh jemaah dalam melaksanakan sholat lima waktu,” Ungkap Aswin.

sementara itu, Takmirul Masjid Al-Hijrah Narun Hadadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pengurus ASISI yang telah memberikan Bantuan untuk masjid ini.

“Bantuan ini, insya Allah dapat menambah semangat kami dalam meningkatkan dan memakmurkan masjid yang akhirnya dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, serta kami dapat meramaikan masjid di saat waktu sholat,” ujar Narun Hadadi. (**)

Exit mobile version