Bahas Ranperda, Pansus Terbentuk Jalankan Tugas Seusai Yang Ditetapkan

TATIYE.ID (BONEBOL) – DPRD Bone Bolango (Bonebol) gelar rapat Paripurna ke- 55 dalam rangka pembentukan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Bonebol. Selasa, (25/5.2021). Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan terbuka untuk umum.

Ketua DPRD Bonebol, Halid Tangahu, mengungkapkan ada empat Pansus yang akan dibentuk pada hari ini salah satunya Pansus yang akan membahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan atas Perda No 8 Tahun 2016.

” Dalam Rapat paripurna ke 55 ini, kita membahas terkait pembentukan empat Pansus yang terkait dengan Ranperda penyelenggaraan penerangan jalan umum dan lingkungan, Pansus yang membahas Ranperda tentang pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan permukiman kumuh dan Pansus yang membahas pembentukan dan susuna perangkat daerah ” ungkap Halid.

Halid menjelaskan bahwa, keempat Pansus tersebut disetujui dan telah ditetapkan oleh seluruh anggota legislatif Kabupaten Bone Bolango.

” Untuk itu saya ingin menyampaikan bahawa keempat Pansus tersebut telah disetujui dan disepakati oleh seluruh anggota DPRD, dan masing-masing fraksi telah mengutus anggotanya untuk menjadi Pansus pada masing-masing Pansus yang kita tetapkan hari ini, ” jelasnya.

Lebih lanjut, Halid berharap agar seluruh anggota Pansus yang telah dibentuk pada hari ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

” Saya mengharapkan agar seluruh anggota Pansus ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, ” tandas Halid.

Exit mobile version