Bahas Proker dan Keikutsertaan di PON XXI, KONI Gorontalo Gelar Raker

foto; yasin
capt ; Foto bersama Sekum KONI Gorontalo, Adhi Pala bersama pimpinan KONI serta tamu undangan saat pembukaan Bimtek Pengelolaan Keuangan Dana Hibah KONI yang dilakukan Sekda Provinsi Gorontalo Rabu (6/3/2024) di Grand Q Hotel.

TATIYE.ID (SPORT) – Dalam rangka penguatan organisasi, penyusunan program kerja, dan persiapan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Gorontalo menggelar Rapat kerja (Raker) tahun 2024, yang berlangsung di Hotel Gran Q, Kota Gorontalo.

Pada raker tersebut rencananya akan membahas berbagai hal terkait program kerja KONI Provinsi Gorontalo di tahun 2024 ini. Beberapa hal yang akan menjadi bahan pembahasan diantaranya terkait keorganisasian, pembinaan dan prestasi, serta keuangan dan kesekretariatan. Selain itu, kesiapan menghadapi PON XXI Aceh-Sumut juga kabarnya akan menjadi salah satu topik yang akan dibahas.

Sekertaris umum KONI Gorontalo, Adhi Pala mengatakan tujuan raker ini untuk menyusun kegiatan dan berbagai hal terkait program kerja setahun kedepan termasuk didalamnya kesiapan mengikuti PON XXI Aceh-Sumut.

“Jadi pada raker nanti kita akan membahas sekaligus menyusun program kegiatan selama setahun kedepan, termasuk didalmnya menyangkut pembinaan dan peningkatkan prestasi atlet serta kesiapan kita mengikuti PON XXI,” kata Adhi Pala, Rabu (6/3/2024).

Tambah Adhi Pala, ia meminta kepada seluruh Cabor, agar dapat seluruhnya hadir mengikuti raker. Karena berkaca pada pelaksanaan Bimtek Pengelolaan Keuangan Dana Hibah yang digelar sehari sebelumnya, ternyata tidak semua cabor ikut ambil bagian. Padahal bimtek ini sangat penting dalam hal bagaimana penyusunan laporan pertanggung jawaban sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sekali lagi kami harap di Raker nanti semua cabor seluruhnya hadir, karena nanti banyak hal yang akan dibahas. Jangan seperti bimtek tadi (hari ini_red) masih ada beberapa cabor yang absen, padahal kegiatan ini sangat penting,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Raker KONI ini akan dibuka langsung Ketua Umum KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram AZ. Salilama,S,Ip. (*)

Exit mobile version