Bahas Fungsi Pengawasan, DPRD Poso Kunjungi Dekab Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Jajaran DPRD Kabupaten Poso yang terdiri dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Poso, Romy S Alimin bersama Ketua Komisi II, Mohamad Yusuf melakukan kunjungan kerja di DPRD Pohuwato, Jum’at (11/06/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membahas erkait fungsi pengawasan.

Rombongan DPRD Poso disambut oleh oleh Rizal Pasuma selaku Ketua Komisi II, diampingi Febriyanto Mardain Sekretaris Komisi I, serta Ketua Komisi III, Beni Nento.

“Kami membahas kaitan dengan bagaimana menjalankan fungsi dan pengawasan yang ada di DPRD sebagaiman tupoksinya,” jelas Rizal.

“Karena disini ada tiga komisi, yang masing-masing kita mengambil bagian. Dan juga mereka tanyakan tadi persoalan penanganan covid-19 di tengah revocusing anggaran saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Romy S Alimin selaku Wakil Ketua II DPRD Poso mengatakan jika kunjungan tersebut adalah kunjungan silaturahmi dan untuk sharing alat kelengkapan dewan.

“Ini merupakan kunjungan balasan, semogaa akan terbangun silaturahmi kedepan. Juga, kami membahas fungsi alat kelengkapan. Sehingga hal yang bagus disini, kami bisa terapkan di Kabupaten Poso,” tutupnya.

Exit mobile version