Azan Piola Sebut PPP Bakal Rebut Kembali Kursi DPR RI

TATIYE.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memanaskan mesin partainya dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

Mantan Ketua DPC PPP Bone Bolango, Azan Piola menuturkan bahwa saat ini kesiapan partai berlambang Kabah tersebut terus melaksanakan konsolidasi sampai ketingkat bawah.

“Penguatan kader menjadi agenda penting partai saat ini,” tegas Azan, Jumat (17/3/2023).

Lebih anggota legislatif Bone Bolango tersebut menjelaskan PPP memiliki basis massa yang kuat baik itu pemilih tradisional maupun milenial.

“PPP memiliki kekuatan besar sampai ke akar rumput,” ucapnya.

Bahkan menurutnya kader-kader PPP yang akan diusung ke DPR RI merupakan kader terbaik dan mampu mengambil alih kembali kursi DPR RI yang dipinjamkan ke partai lain.

“Sudah cukup 10 tahun kursi DPR RI kami pinjamkan ke partai lain, sudah saatnya kursi tersebut kami ambil kembali,” tuturnya.

Dirinyapun meyakini masuknya mantan Wakil Gubernur Idris Rahim, Ketua Tim Penggerak PKK Fory Nawai dan pengusaha muda Sawaludin mampu mengembalikan kejayaan PPP.

“Kursi DPR RI Mutlak menjadi milik PPP pada Pemilu 2024 nanti, karena kader yang diusung mampu dan punya basis massa,” tandasnya.

Exit mobile version