Azan Piola Sebut Dibawah Kepemimpinan Suharso PPP Bakal Rebut Pimpinan DPR RI

Tatiye.id – Menjelang tahun politik 2024 Partai Persatuan Pembangun (PPP) terus bergerak melakukan berbagai konsolidasi demi meraih kursi pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Hal tersebut terlihat dari bergabungnya PPP pada Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Golkar dengan PAN.

Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo Azan Piola menuturkan bahwa langkah yang telah diambil oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saat sangat tepat dalam rangka meraih kembali kemenangan.

” PPP saat ini adalah partai yang paling siap menghadapi Pemilu 2024″ Tegasnya ketika dihubungi awak media Tatiye.id. Sabtu (16/7).

Dirinya pun menjelaskan saat ini PPP sebagaimana intruksi dari ketum Suharso Monoarfa telah melakukan konsolidasi sampai ditingkat desa.

” PPP memiliki basis konstituen pemilih tradisional dan kader hingga keakar rumput sehingga di beberapa daerah PPP menjadi partai pemenang” Ucapnya.

Azanpun menanggapi beberapa pemberitaan terkait menurunnya angka survey PPP bahkan dianggap tidak akan lolos pada parlemen threshold, Dirinya menyatakan bahwa PPP adalah partai yang lahir dimasa orde baru dan sampai saat ini masih bertahan.

” Ditahun 2019 kami PPP mendapatkan duka yang sangat dalam, Namun begitu ditangan dinginnya Ketum Suharso, PPP berhasil lolos dari ambang batas PT” Tegas Azan Piola.

Kehawatiran para pihak atas menurunya elektabilitas PPP justru memicu semangat para kader bekerja keras untuk memenangkan PPP

” Justru dibawah kepemimpinan Suharso PPP sudah dikelola dengan baik bahkan di bantu oleh Eef Saifulah Patah sbg konsultan PPP saat ini” Ujarnya

Bahkan saat ini PPP telah menyiapkan kader-kader terbaik untuk berjuang bersama memenangkan Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

” Kader-kader terbaik PPP saat ini telah disiapkan untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024, Bahkan PPP Gorontalo menargetkan 1 kursi ke DPR RI, Bahkan seluruh kader meyakini bahwa PPP akan kembali pada jayanya dengan meraih 42 kursi di DPR RI”. Ucapnya.

Pada kesempatan ini, Azan mengajak seluruh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Cabang (DPW dan DPC) hingga ke akar rumput, untuk kompak, loyal, dan militan memenangkan partai di daerahnya masing-masing.

“PPP harus terus eksis dan tetap berada di parlemen,” katanya.

Menurut dia, kebangkitan PPP dimulai dari militansi pemimpinnya di semua tingkatan yang kemudian ditularnya kepada seluruh kader dan simpatisan. Azan juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemilihan.

Exit mobile version