Azan Piola: Maksimalkan Pendataan Aset Daerah

TATIYE.ID (BONEBOL) – Wakil Ketua DPRD Bone Bolango berharap, Pemerintah daerah dapat memaksimalkan pendataan aset – aset daerah yang dapat mendulang pendapatan daerah.

Pasalnya, masih banyak aset – aset daerah yang dinilai belum terkelola dengan baik. Seperti pada sektor pertanian dan perikanan.

“Masih banyak aset – aset daerah yang belum terkelola dengan baik. Seperti di sektor perikanan berupa kapal dan alat tangkap ikan yang anggarannya dialokasikan setiap tahun…,”

“Disamping itu, ada juga beberapa pelabuhan perikanan yang sampai dengan saat ini belum dimaksimalkan dengan baik. Kemudian di sektor pertanian. Masih banyak alat – alat pertanian yang juga belum terkelola dengan baik” katanya.

Apa yang disampaikan politisi elit PPP tersebut bukan tanpa alasan. Sebab jika kedua sektor unggulan milik daerah itu dapat dikelola dengan baik, maka PAD Bonebol bisa meningkat setiap tahunnya.

“Inilah yang menjadi harapan kami. Kalau ini terkelola dengan baik, maka pendapatan kita akan lebih meningkat untuk tahun – tahun yang akan datang” tandasnya. (**)

Exit mobile version