Azan Piola Doakan Merlan Uloli Jadi Bupati Bone Bolango

TATIYE.ID – Langkah Merlan Uloli untuk maju sebagai Bupati Bone Bolango pada Pilkada 2024 semakin terbuka. Pasalnya dukungan untuk dirinya datang dari berbagai pihak.

Kali ini dukungan terhadapnya muncul dari Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah DPC PPP Bone Bolango Azan Piola.

“Kita doakan bersama semoga ibu Merlan Uloli jadi Bupati Bone Bolango tahun 2024,” ucap Azan Piola saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus DPC PPP di Kabila, Rabu (5/1/2022).

Menurutnya, saat ini Merlan Uloli telah berkerja dengan sungguh-sungguh, maka sudah sepantasnya Wabup Bone Bolango tersebut untuk maju sebagai bupati di Pilkada mendatang.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa PPP Bone Bolango terbuka untuk siapa saja, Namun begitu PPP juga telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju baik di Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

“Kami membuka ruang 30 persen kepada seluruh masyarakat Bone Bolango yang ingin memajukan daerah melalui partai PPP,” tegasnya.

Selanjutnya dirinya berpesan kepada pengurus DPC PPP yang baru dilantik untuk mendukung penuh pemerintahan yang ada saat ini.

“Kita wajib berkolaborasi dengan pihak eksekutif khususnya untuk mensejahterakan dan mengentaskan kemiskinan di Bone Bolango,” tandasnya.

Exit mobile version