Azan : Kita Optimis Rebut Kembali 1 Kursi Yang Hilang Di DPR RI

TATIYE.ID – DPW PPP Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Nelson Pomalingo optimis akan dapat merebut kembali 1 kursi yang hilang pada perhelatan Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung 2024 nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua Majelis pertimbangan DPC Bone Bolango Azan Piola Isa saat diwawancarai oleh awak media, dimana menurutnya saat ini partai PPP tengah mempersiapkan siapa bakal calon yang layak untuk menjadi calon ke DPR RI.

“Setiap periode kita mempunyai satu perwakilan di DPR RI, tapi pada periode ini hilang. Makanya kita akan berusaha kembalimerebut 1 kursi yang hilang tersebut,” ujar pria yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Bone Bolango.

Lebih lanjut Azan Menegaskan untuk kesiapan PPP sendiri, pihak partai terus melakukan Konsolidasi sampai ketingkat, dan bawah, serta melakukan survei siapa yang lebih disukai dan diinginkan masyarakat siapa nantinya disukai dan dapat mengemban amanah, saat duduk di DPR RI nantinya.

Ditanya masalah konstituen utamanya yang ada di Bone Bolango sendiri, Azan mengatakan, untuk konstituen hingga saat ini masih terjaga dengan baik, sehingga PPP sangat optimis bisa meraih kursi DPR RI tersebut.

“Untuk nama-nama calon siapa yang akan diusung untuk saat in8, kita masih belum menentukan karena masih menunggu hasil penelitian dari survei lapangan,” tutupnya. (ded)

Exit mobile version