Azan: Jika Nasdem Tak Usung Hamim di Pilgub, Kami Usul Jadi Wakil Pak Nelson

TATIYE.ID (BONEBOL) – Ada hal menarik pada pelantikan pengurus DPC PPP Bone Bolango, Rabu (05/01/2022).

Secara terang – terangan sejumlah kader partai berlambang Ka’bah itu memberikan sinyal kepada Hamim Pou, untuk mendampingi Nelson Pomalingo pada Pilgub 2024 mendatang.

“Jika Hamim Pou tidak dicalonkan sebagai gubernur oleh Partai NasDem, maka PPP bersedia untuk mengusung dirinya sebagai wakil gubernur mendapingi Pak Nelson di Pilgub nanti” tegas dr. Shanty Harun dalam orasi politiknya.

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Bone Bolango, Azan Piola mengatakan, hubungan PPP dengan Partai Golkar sudah lama terjalin dengan baik. Bahkan setiap momen Pilkada, koalisi dua partai besar menjadi pemenang pada hajatan tersebut.

Namun jika kemudian Partai Golkar mengambil sikap untuk menjagokan kader sendiri kata Azan, maka PPP terpaksa akan membuka ruang kepada partai NasDem dan Gerindra untuk berkoalisi di Pilgub maupun Pilbup nanti.

“Jika Partai NasDem menjagokan figur lain di Pilgub, maka koalisi Nelson – Hamim akan terbangun dengan mulus. Karena idealnya kedua figur ini paling pas untuk dijagokan pada Pilgub nanti” tandasnya. (**)

Exit mobile version