Awas! Demokrat Akan Tampil Lebih Elegan di 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Partai Demokrat Kabupaten Gorontalo diprediksi akan tampil lebih elegan pada pesta demokrasi yang akan dilakukan secara serentak tahun 2024.

Elegan dari sistem kepengurusan, serta persiapan yang akan dilakukan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat, Arifin Djakani pada kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh DPC Demokrat Kabgor, Senin (25/4/2022).

“Selain pembaruan struktur pengurus DPC, dan juga perbaikan kantor DPC, kami akan terus bekerja dilapangan, hal ini guna mengetahui langsung bagaimana survey dilapangan,” ungkap Arifin.

Digadang-gadang menjadi calon tunggal Partai Demokrat pada Pilkada 2024 nanti, Arifin masih malu-malu menanggapinya.

“Sebagai anggota partai yang baik, saya pasti lebih mengutamankan perintah partai, jika perintah partai maju, maka saya pun siap maju,” ungkapnya.

Selain instruksi partai, Arifin pun mengutamakan survey yang ada di lapangan, jadi jika perintah partai sudah ada, dan survey bagus ia siap bertarung habis-habisan.

Arifin pun tanpa beban bertarung jika Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo selaku mentor politik di Kabupaten Gorontalo merestuinya.

“Saya akan lebih semangat dan senang jika pembina politik Bapak Nelson merestui saya maju pada pilkada 2024 nanti,” tutupnya.

Exit mobile version