Awaludin dan Abdillah Pastikan Fory Menang di Kabgor dan Boalemo

Ketua DPC PPP Kabgor, Awaludin Pauweni (kiri), dan ketua DPC PPP Boalemo, Abdillah Alhasni (kanan) di kampanye tatap muka, (foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (POLITIK) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gorontalo, Awaludin Pauweni serta ketua DPC PPP Boalemo, Abdillah Alhasni menegaskan bahwa PPP akan menang di Pileg DPR RI, khusunya Fory Naway.

Hal itu diungkapkan kedua ketua DPC ini saat menghadiri kampanye tatap muka PPP di Kecamatan Batudaa, di Desa Barakati belum lama ini.

Fory Naway saat berfoto bersama dengan masyarakat di kampanye Batudaa, (foto Isal/Tatiye.id).

“Jadi untuk kemenangan ibu Fory kami sangat  berharap untuk merebut kembali kursi DPR RI. Besar harapan saya sebagai ketua DPC khususnya untuk suara DPR RI di Kabupaten Gorontalo bisa mencapai se maksimal mungkin,” kata Awaludin diwawancarai.

Sementara, Abdillah Alhasni juga memastikan kemenangan PPP dengan mendominasi suara yang ada di Boalemo. Begitu juga untuk DPR RI, Abdillah meyakini akan meraup suara terbanyak di Pileg 14 Februari 2024 ini.

“Respon masyarakat di Boalemo di 7 kecamatan dan 82 desa ternyata DPR RI itu kita memiliki peluang yang sama seperti incumbent bahkan di survei terakhir kita sudah di posisi ke dua. Target kita 30 ribu untuk DPR RI untuk ibu Fory, bahkan bisa berpotensi lebih karena ada pak Idris dan Sawaludin,” tandas Abdillah.

Exit mobile version