Awal Tahun 2023, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Gorontalo Gelar Rakor

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Gorontalo, awal bulan Februari ini menggelar rapat koordinasi pengendalian penanaman modal tingkat Provinsi Gorontalo. Rakor yang berlangsung sehari ini dilaksanakan di Hotel Aston Kota Gorontalo, Rabu (1/2/2023).

Pada kegiatan ini, hadir sebagai narasumber Direktur Wilayah V Deputi Dalak BKPM Republik Indonesia, Ady Soegiharto. Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Gorontalo, juga menjadi narasumber.

Hadir sebagai peserta pada rakor kali ini adalah, Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota. Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi dan Kabupaten/Kota, khususnya bidang yang menangani perencanaan, pengendalian penanaman modal, penanaman modal dan perizinan.

Sasaran yang ingin dicapai dengan pelaksanaan Rapat Koordinasi ini adalah, pertama adanya penyamaan persepsi antara pemerintah pusat maupun pemerintah daerah terkait kebijakan penanaman modal khususnya di bidang pengendalian penanaman modal

Kedua, ditetapkannya target realisasi investasi Provinsi Gorontalo dan Kabupaten/Kota untuk Tahun 2023.

Dan ketiga, kesepakatan bersama untuk peningkatan dan pencapaian target realisasi investasi Tahun 2023. (***)

Exit mobile version