AW Thalib Yakin PPP Mampu Rebut Kembali Kursi DPR RI

TATIYE.ID (GORONTALO) – Mengusung tiga Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang dinilai sangat mumpuni untuk bertarung di level pertarungan DPR RI, membuat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo sangat percaya diri mampu meraih kursi di DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.

“Sebagai orang pernah merasakan duduk di DPR RI pada Pemilu 2009 lalu, saya merasakan aura seperti itu lagi saat ini. InsyaAllah saya sangat yakin kami (PPP) bisa meraih kembali kursi DPR RI yang di dua pemilu terakhir berpindah ke partai lain,” ungkap AW Thalib, mantan Aleg DPR RI dari PPP periode 2009 – 2014.

AW Thalib yang dalam dua periode terakhir memilih DPRD Provinsi sebagai tempat berkiprah menambahkan, tiga Caleg DPR RI dari PPP adalah figur yang mumpuni dan memiliki nilai jual di masyarakat yang sangat bagus. Adapun tiga Caleg DPR RI yang bakal diusung oleh PPP adalah Prof. Dr. Fory Naway, Idris Rahim dan Sawaluddin.

“Caleg kami adalah perpaduan akademisi, birokrasi dan pengusaha. masing-masing punya modal elektoral yang menjanjikan. Pak Idris Rahim mantan Wagub dua periode, serta pernah menjabat sebagai Sekdaprov. Sementara Ibu Fory adalah akademisi yang sudah meraih jenjang tertinggi dengan menjadi guru besar. Dan Pak Sawaluddin adalah pengusaha yang siap berjuang demi kejayaan partai. Maka tidak berlebihan jika kami yakin bisa merebut kursi di DPR RI,” sambungnya.

Secara teritorial kata AW Thalib, tiga Caleg DPR RI ini memiliki wilayah garapan tersebar merata di seluruh wilayah provinsi Gorontalo.

“Pak Idris Rahim punya pengaruh yang kuat di Kota Gorontalo dan Bone Bolango. Sementara Ibu Fory sangat kuat di Kabupaten Gorontalo dan Pak Sawaluddin akan memiliki keluasan menggarap wilayah Kabupaten Pohuwato, Boalemo dan Gorut. Dengan kekuatan finansial yang beliau miliki, tentu Pak Sawaluddin akan mudah menjangkau wilayah terjauh sekalipun,” pungkasnya. (***)

Exit mobile version