AW Thalib Harap Kunjungan Menpan-RB Beri Solusi Perubahan Reformasi Birokrasi di Gorontalo

TATIYE.ID (DEPROV) – Kunjungan perdana Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Abdullah Azwar Anas ke Gorontalo merupakan momen tepat dalam memberikan solusi terhadap perubahan reformasi birokrasi di Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, AW Thalib saat diwawancarai sejumlah awak media, usai menghadiri BerAkhlak Award 2022 tingkat Provinsi Gorontalo, di Aston Hotel Kota Gorontalo, Jumat (14/10/2022)

“Ada banyak hal yang dipaparkan oleh Pak Menpan-RB dalam ajang BerAkhlak Award tadi. Satu diantaranya menyangkut perubahan konsep manajemen yang tentunya bermanfaat memberikan solusi terhadap perubahan reformasi birokrasi di Gorontalo,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, di era digitalisasi saat ini diharapkan dapat menciptakan aparatur BerAkhlak yang mempunyai talenta diberbagai bidang. Karena berdasarkan pemaparan Menpan-RB, wajib bagi aparatur untuk memahami sistem digitalisasi pelayanan publik.

“Nantinya seorang aparatur tidak lagi dilihat dari latar belakang pendidikannya. Tetapi dilihat dari hasil kinerja yang mampu memberikan pelayanan masyarakat secara menyeluruh,” pungkasnya. (**)

Exit mobile version