Aven Hinelo Terpilih Sebagai Anggota KBP pada KLB PSSI 2023

TATIYE.ID (SPORT) – PSSI telah merilis siapa saja nama-nama yang terpilih sebagai Ketua dan anggota Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) untuk KLB PSSI 2023.

Kepastian itu diketahui selepas Kongres Biasa PSSI rampung diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu (15/1/2023). Menariknya, ada satu nama putra Gorontalo yang juga dipercaya menjadi anggota Komisi Banding Pemilihan (KBP).

“Ini sebuah amanah yang insyaAllah dapat saya dan teman-teman di Komisi Banding Pemilihan jalankan hingga suksesnya pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI nanti,” kata Aven Hinelo, Senin (16/1/2023).

Sebagai informasi, Ketua Komite Pemilihan adalah Amir Burhanuddin, dan anggota yakni Sudarmadji, Ismu Puruhito, M. Armisyam Latuconsina, Aulia Arief, Paska Sembiring, serta Aditia Yando.

Selanjutnya, Komite Banding Pemilihan PSSI adalah Gusti Randa, Aven Hinelo, Diego Saputra, Joko Tetuko.

Ketua Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) bertugas untuk memilih bakal calon pengurus federasi sepak bola Indonesia alias PSSI.

Hingga saat ini, sudah ada dua nama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI yakni La Nyalla Mattaliti dan Erick Thohir. Keduanya sudah menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua Umum PSSI. (*)

Komite Pemilihan

  1. Amir Burhanuddin (Ketua)
  2. Sudarmadji
  3. Ismu Puruhito
  4. M. Armisyam Latuconsina
  5. Aulia Arief
  6. Paska Sembiring
  7. Aditia Yando

Komite Banding Pemilihan

  1. Gusti Randa
  2. Aven Hinelo
  3. Diego Saputra
  4. Joko Tetuko
Exit mobile version