Atraksi Marching Band Semarakkan HUT ke-20 Bone Bolango

TATIYE.ID – (Bonebol) – Sejumlah atraksi menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Bone Bolango yang digelar di Halaman Kantor Bupati, Jumat (27/1/2023).

Atraksi pertama dibuka oleh Marching Band SMP Negeri 1 Molibagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang kemarin berhasil menjadi juara umum pada Center Point Marching dan Drumband Competition. Selanjutnya ada tari-tarian dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Buol, hingga Gorontalo Utara. Atraksi ditutup oleh tarian api dan peragaan beladiri oleh Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengungkapkan atraksi ini sebagai wujud kolaborasi dan kerjasama lintas daerah yang terjalin dengan sangat baik.

“Kita di Bone Bolango percaya akan kolaborasi dan kerjasama. Tadi kita lihat sendiri teman-teman dari Bolsel, Bolmut, Buol dan Gorut datang berpartisipasi menampilkan atraksi mulai dari marching band hingga tarian,”ungkap Hamim Pou saat diwawancarai awak media usai Upacara HUT ke-20  Bone Bolango, di Kantor Bupati, Jumat (27/1/2023)

Bupati Bone Bolango dua periode itu dukungan dan partisipasi dari sejumlah daerah dalam menyemarakkan HUT Bone Bolango menunjukkan kebersamaan dan sinergitas yang dibangun dengan baik.

Ini semua nol rupiah dan Bone Bolango itu sangat efisien. Itulah sebabnya kami mengalokasikan 77 pesen dari dana 1 triliun rupiah untuk publik,” ujar Hamim.

Exit mobile version