Atlet Tenis Meja Dapat Edukasi Anti Doping dr. Anwar

TATIYE.ID (SPORT) – Dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi PON XXI Aceh-Sumut tahun ini, KONI Provinsi Gorontalo melalui Tim Satgas PON KONI Provinsi Gorontalo yang diisi berbagai kalangan seperti praktisi dan akademisi olahraga juga ditambah dengan tenaga medis olahraga baik dokter maupun fisioterapi. Terus memberikan edukasi juga wawasan lebih luas khususnya terkait doping kepada para atlet dan pelatih.

dr. Anwar Pasaribu anggota Satgas yang juga pengurus KONI Provinsi Gorontalo bidang kesehatan memberikan edukasi doping kepada atlet-atlet dan pelatih tenis meja Gorontalo saat memantau jalannya latihan di GOR tenis meja di Telaga, Rabu (7/2/2024).

“Sebagai dokter di KONI dan Satgas PON saya punya kewajiban untuk memberikan edukasi terkait doping ini. Apalagi kita saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi PON XXI,” ujar dr. Anwar Pasaribu.

Bersama pendamping Satgas, para atlet dan pelatih nampak cukup mencermati setiap penyampaian dr. Anwar menyangkut doping tersebut.

“Sebagai pelatih tentu penyampaian atau edukasi doping ini sangat berharga sekali bagi kami pelatih agar dapat menjaga apa saja yang bisa dikonsumsi atlet dan tidak mengandung zat-zat doping,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version