Atlet-Pelatih Kontingen Pra Popnas Gorontalo Diperiksa Kesehatannya

TATIYE.ID (SPORT) – Jelang keberangkatan kontingen Pra Popnas Provinsi Gorontalo 6 November 2022, sebanyak 135 orang termasuk atlet, pelatih, dan official menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Dinkes Provinsi Gorontalo.

“Pemeriksaan kesehatan ini tidak lain adalah bagian dari ikhtiar kami penanggung jawab kontingen untuk memastikan kondisi kesehatan atlet dan kontingen dalam keadaan sehat dan siap mengikuti Pra Popnas,” beber Kabid Pora, Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Fitri Ahmad, Kamis (3/11/2022).

Sementara itu, salah seorang pelatih, Dedy Punu yang dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan pemeriksaan kesehatan atlet pelatih Pra Popnas Gorontalo mengaku sangat bersyukur sebab deteksi dini kondisi kesehatan atlet dapat diketahui lebih awal.

p

“Sebagai pelatih saya sangat mengapresiasi pemeriksaan kesehatan ini, karena dampaknya kita pelatih juga dapat tahu sejauh mana kesiapan kesehatan atlet kita sebelum turun bertanding,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan selama dua hari. Dimana hari pertama pemeriksaan atlet cabang olahraga yang menginap di hotel New Rachmat dan Hotel Sumber Ria, hari kedua pemeriksaan dipusatkan di El Madina Hotel. (*)

Exit mobile version