Atlet Gorontalo Juara Kejurnas Drag Race, Nurbadri; Ini Sejarah Baru Prestasi Otomotif Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Sejarah Baru, kata itu pantas disandingkan kepada Bayu Ahmad, pembalap drag race asal Swiss Gold Racing Team Gorontalo karena menjadi atlet pertama peraih juara umum diajang Kejurnas.

“Ini sejarah loh, karena baru Bayu orang pertama Gorontalo yang sukses meraih juara umum di kejurnas drag race yang diselenggarakan di sirkuit Sentul Jakarta,” ujar Sekertaris IMI Gorontalo, Nurbadri Pakaya dalam sambutannya, Rabu (1/12/2021).

Hal senada juga disay Kabid roda empat IMI Gorontalo, Iqbal Pakaya yang berharap sukses Bayu dan Swiss Gold Racing Team menjadi motivasi bagi semua klub otomotif baik roda empat maupun roda dua di provinsi Gorontalo.

“Semua kita bisa mengukir prestasi seperti yang diraih Bayu saat ini. Hanya tinggal bagaimana kita mengambil inspirasi dari perjuangan yang dilakukan Bayu maupun komunitas Swiss Gold Racing Team hingga akhirnya sukses menjadi juara umum di kejurnas,” ungkap Iqbal.

Sementara itu, Bayu Ahmad sendiri dalam sambutannya mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan waktu menyambutnya di bandara. Terutama yang telah mengsupport sekaligus mendukung dirinya hingga akhirnya mencapai kesuksesan seperti saat ini.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa hanya ingin bilang terima kasih kepada IMI Gorontalo, teman-teman komunitas otomotif Gorontalo, dan juga keluarga tercinta atas dukungan selama ini hingga saya berhasil meraih sukses di Kejurnas. Terima kasih dan terima kasih untuk semuanya,” ucap Bayu Ahmad. (*)

Exit mobile version