Atika Isa Sebut Idah Syahidah Berkerja Dengan Hati, Bukan Jago Pencitraan

Tatiye.id – Kerja-kerja anggota DPR RI Komisi VIII Idah Syahidah Rusli Habibie terus menuai pujian dari masyarakat. Kali ini pujian terhadap istri Gubernur Provinsi Gorontalo periode 2012-2022 datang dari masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai

“Ibu Idah berkerja dengan hati, olehnya apabila berjanji pasti ditunaikan,” ungkap Atika Isa warga Paguyaman Pantai.

Dirinyapun merasa bangga memiliki seorang perempuan yang menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Kerja Idah Syahidah terus dirasakan oleh rakyat kecil khususnya masyarakat Paguyama pantai, Jadi bukan jago pencitraan sama deng lain,” tegasnya.

Di hadapan masyarakat, Idah Syahidah mengatakan bahwa Paguyaman Pantai adalah salah satu wilayah di Kabupaten Boalemo yang sangat dikaguminya. Hal inilah yang membuat dirinya kerap kali datang ke Paguyaman Pantai.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan niatnya untuk maju kembali sebagai Calon Anggota DPR RI, serta meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat setempat.

“Alasan saya ingin maju lagi adalah karena masih banyak masyarakat di Provinsi Gorontalo termasuk di Paguyaman Pantai yang belum tersentuh dengan program saya di Komisi VIII DPR RI bersama sejumlah Kementerian yang menjadi mitra kerja saya,” tutur Idah.

Exit mobile version