Atasi Masalah Jaringan Telekomunikasi, Desa Tombulilato Kecamatan Atingola Segera Dibangun Tower BTS

TATIYE CHANNEL(Bali) – Guna menunjang sarana dan prasarana komunikasi di kabupaten Gorontalo Utara, khususnya di desa Tombulilalto,  Kecamatan Atingola, Kabupaten Gorontalo Utara.

Wakil Bupati Kabupaten Gorut ,Thariq Modanggu menandatangani Kerja sama dengan pihak provider jasa telekomunikasi  terkait pembangunan bts tower di desa Tombulilato, Rabu (4/9).

Wakil Bupati Gorut, Thariq Modanggu mengatakan, dengan adanya program kerja sama antara pemerintah daerah dengan pihak penyedia jasa komunikasi, bisa dipastikkan kebutuhan akan jaringan provider di wilayah Kecamatan Atingola bise dengan segera terpenuhi.

” Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan menandatangani kerja sama dengan pihak provider, pada kegiatan Desain Review meeting  bakti kominfo operator seluler penyedia tower, power bersama pemerintah Kabupaten  tahun 2019, dan kita dari pemerintah daerah yang dihadiri oleh saya wakil bupati dan beberapa pimpinan OPD teknis sangat bersyukur atas kerja sama ini” ungkap Wabup Thariq. (*)

Exit mobile version