Asprov PSSI Gorontalo Utus Dua Wakilnya di Kongres PSSI

TATIYE.ID (SPORT) – Pengurus baru PSSI periode 2023-2027 akhirnya dilantik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Hotel Fairmont, Jumat (26/5/2023). Nah, Asprov PSSI Gorontalo mengutus dua wakilnya pada pelaksanaan Kongres Tahunan dan pelantikan PSSI pusat.

Dua orang utusan Asprov PSSI Gorontalo, Oktarjon Ilahude dan Isa Lawani yang berada di lokasi kegiatan di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta dimintai keterangannya via telephone terkait apa saja bocoran pembahasan di Kongres tahunan mengaku belum begitu tahun persis, namun pastinya tidak akan jauh dari persoalan kompetisi, dan administrasi lainnya seperti enetapan program kerja, juga pemilihan Komite Yudisial PSSI.

“Saya belum begitu tahu betul, yang pasti seperti biasanya di Kongres kita akan bahas beberapa hal seperti Format kompetisi secara menyeluruh baik Liga 1, Liga 2 sampai Liga 3. Administrasi PSSI, soal degradasi promosi liga 2 dan Liga 3,” ujar Isa Lawani, Sabtu (27/5/2023).

Sementara saat disinggung terkait Pra PON sepakbola, waktu dan daerah mana yang menjadi tuan rumah serta Gorontalo menempati wilayah mana juga format pertandingannya, Isa Lawani menegaskan hal tersebut masih menunggu putusan PSSI.

“Soal Pra PON itu biasanya dibahas tersendiri, hanya saja kami berharap itu disentil juga saat Kongres Tahunan besok,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version