Asprov PSSI Gorontalo Siap Menangkan ASH Ketum PSSI

TATIYE.ID (GORONTALO) – Akhirnya spekulasi kemana arah dukungan Asprov PSSI Gorontalo pada Kongres PSSI 2 November 2019 terjawab sudah. Ya, setelah lolosnya nama Aven Hinelo dalam daftar 8 calon ketum PSSI dan dukungan yang terus mengalir ke sosok yang juga mantan manajer Persigo tersebut membuat Asprov PSSI Gorontalo memantapkan dukungannya kepada putera daerah Gorontalo tersebut.

 “Dukungan full untuk ASH (Aven S Hinelo) dan Asprov Gorontalo akan menjadi motor penggerak kemenangan ASH di Kongres nanti,” ucap Maman Djakaria, wakil Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Selasa (21/10/2019).

Sebelumnya muncul beberapa spekulasi terkait kemana arah dukungan Asprov PSSI Gorontalo di kongres PSSI Pusat nanti, apakah akan mendukungan wajah lama di PSSI atau merapatkan diri pada figur-figur baru di sepakbola tanah air yang lolos sebagai 8 caketum PSSI.

“Saya rasa ini bukan hanya soal apa yang menjadi visi misi pak Aven dan atau beliau juga orang Gorontalo. Tapi kami kenal betul beliau sebagai orang sepakbola, dan kami akan berjuang memenangkan beliau sebagai Ketum PSSI,” kata Maman.

Terkait peluang dan langkah-langkah apa yang akan dilakukan Asprov PSSI Gorontalo demi memenangkan ASH sebagai Ketum PSSI, Maman belum ingin berkoar panjang lebar. Namun pria yang juga wakil Ketua KONI Provinsi Gorontalo tersebut sudah melakukan konsolidasi dengan para vouter peserta Kongres PSSI 2 November nanti.

“Yang pasti sampai dengan saat ini kami terus melakukan konsolidasi dengan para vouter. Dan bahkan sudah ada beberapa vouter bersedia bersama-sama di gerbong kita untuk mendukung ASH sebagai Ketum PSSI,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version