Asprov PSSI Gorontalo Rilis SK Panpel Tuan Rumah BK PON Sepakbola

TATIYE.ID (SPORT) – Setelah menimbang dan mengingat akhirnya Asosiasi Provinsi (Asprov) Gorontalo merilis Surat Keputusan (SK) dengan nomor: 10/ASPROV PSSI GTO/SKEP/IX-2023 tentang penunjukan Panitia Pelaksana Tuan Rumah Sepak Bola Pra-Pekan Olahraga Nasional Tahun 2023.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asprov PSSI Gorontalo, Laksana Wungguli mengatakan, untuk mengoptimalkan penyelenggaraan tuan rumah Pra-PON di Provinsi Gorontalo, maka perlu dibentuk Panitian Penyelenggara.

“Bahwa berdasarkan berbagai pertimbangan, maka Asosiasi PSSI Provinsi Gorontalo perlu menetapkan Panitia Pelaksana Tuan Rumah dengan menerbitkan suatu Surat Keputusan.
Berdasarkan surat dari PSSI nomor: 3688/PGD/313/IX-2023 tertanggal 15 September 2023 perihal Babak Kualifikasi PON 2023 dimana Gorontalo telah di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Para-PON Grup E,” kata Laksana Wungguli, Senin (25/9/2023).

Pembentukan panitia pelaksana ini juga merujuk hasil Rapat Komite Eksekutif tanggal 19 September 2023. Dimana tugasnya adalah mempersiapkan Pelaksanaan Tuan Rumah Para-PON Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 17 -21 Oktober 2023 di Stadion Merdeka Kota Gorontalo dan Stadion 23 Januari Telaga Kabupaten Gorontalo.

“Kepanitiaan ini sesuai hasil rapat Exco PSSI Gorontalo dan sudah ditandatangani. Panitia ini juga berisikan kolaborasi antara Asprov PSSI dengan Dispora Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (*)

I. Pelindung/ Pengarah
1.Ketua Umum KONI Provinsi Gorontalo
II. Pelaksana

  1. Penanggung Jawab Asosiasi PSSI Provinsi Gorontalo
  2. Ketua : Adnan Yahya, SE
  3. Sekretaris : Laksana Natal Wungguli
  4. Wakil Sekertaris : Moch. Zain Mooduto
  5. Bendahara Kegiatan : Fadli Luneto
  6. Koordinator Kegiatan : Fredy Ikhsan
    A. Seksi Sekertariat : Mansyur Hunou, S.Pd (Koordinator)
    B. Seksi Perlengkapan : Mohamad Vini Sidiki (Koordinator)
    D. Seksi Transportasi : Windo Luawo (Koordinator)
    C. Seksi Perangkat Pertandingan : Nanang Mantali (Koordinator)
    F. Seksi Kesehatan : dr. Iriawan Huntoyungo (Koordinator)
    G. Seksi Media : Ronald Alibasa. (*)
Exit mobile version