Asisten I Boalemo Hadiri Launching Produk UMKM Indomaret 

TATIYE.ID (BOALEMO) – Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto mewakili Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri launching produk Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM ) yang dipasarkan di Indomaret, Sabtu (31/7/2021).

Roswita Manto dalam sambutannya mengatakan bahwa Indomaret yang akan dilaunching hari ini adalah yang kedua di Kabupaten Boalemo, dan Indomaret yang ketiga akan dibuka pada tanggal 10 Agustus 2021 nanti.

Indomaret adalah salah satu ritel yang melayani kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat di Kabupaten Boalemo.

Dengan hadirnya Indomaret di Kabupaten Boalemo dapat membuka pola peluang bagi masyarakat luas untuk turut serta memasarkan hasil produknya.

“Dengan bergeraknya UMKM yang ada sangat membantu dalam menggerakkan perekonomian masyarakat yang melemah sekaligus mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Boalemo,” ujar Roswita Manto.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Boalemo berharap Indomaret dapat melakukan pola kemitraan dengan masyarakat luas.

Roswita juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Indomaret yang sudah berkenan untuk membuka usahanya di Kabupaten Boalemo

Hadir dalam acara tersebut , Kepala Dinas Kumperindag, Hasan Makuta, Kepala Dinas Kominfo, Ulkia Kiu, Sekertaris PTSP Boalemo, perwakilan Polres Boalemo, serta perwakilan Danramil Tilumata.

Exit mobile version