Asisten Fatlina Podungge Ingin Akhlak Nabi Muhammad Diaktualisasikan ASN Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Fatlina Podungge mengambil hikmah dan menyimpulkan bahwa Nabi Muhammad adalah tokoh yang paling berpengaruh sepanjang sejarah umat manusia. Menurutnya, Nabi Muhammad adalah seorang Ummi yang dipilih oleh Allah SWT menjadi cahaya bagi peradaban umat manusia.

Dialah sang guru yang tak pernah menyebut dirinya guru, berangkat dari buta huruf ia menjadi ilmuwan yang jenius, dialah sang penyelamat yang selalu berpikir untuk umat, hidupnya sangat sederhana jauh dari kemewahan.

Bahkan Nabi Muhammad adalah seorang pebisnis yang hebat.

Hal tersebut diungkapkan, Asisten II Setda Boalemo, Fatlina Podungge, Senin (25/10/2021) di halaman Kantor Bupati Boalemo.

Lanjut Fatlina, dirinya menginginkan agar ahklak Rasulullah SAW dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari hari dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Insya Allah ahklak dan perilaku Nabi Muhammad SAW dapat kita aktualisasikan dalam kehidupan kita,” ujar Fatlina.

Tak hanya itu, Fatlina juga mengatakan terkait dengan progres perubahan anggaran dalam waktu yang dekat ini akan ditandatangani oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

“Untuk perubahan anggaran mudah mudahan hari ini akan ditandatangani oleh Bapak Gubernur,” kata dia.

Selain itu terkait dengan TPP atau Tambahan Penghasilan Pegawai Aparatur Sipil Negara, Fatlina Podungge mengatakan bahwa untuk mendapat rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri setidaknya ada 8 item yang harus dipenuhi.

“Delapan item itu sudah ditandatangani oleh Pak Sekda dan sudah dikirim, tapi ingat TPP yang bisa dibayarkan hanya bagi mereka yang sudah selesai di vaksin Covid 19,” tandas Fatlina.

Exit mobile version