Asisi Korwil Gorontalo Gelar Baksos Servis AC Gratis di Masjid

Tim ASISI Korwil Gorontalo. Saat melakukan Bakti Sosial di Masjid Darurrahma Kabupaten Bone Bolango.

TATIYE.ID – Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara (ASISI) Korwil Gorontalo mengadakan Bakti Sosial pemasangan AC dan servis Ac Gratis, di mulai dari Masjid Darurrahma Desa, Berlian, Kecamatan, Tilongkabila serta Masjid Al-Ghazali dan Al-Jama’ah yang berada di, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Minggu (04/04/2021).

Dari Pantauan Awak Media Tatiye.id. kegiatan Baksos dimulai pukul 08.00 WITA, Tim Teknisi ASISI Berkumpul dan langsung melakukan pemasangan dua unit AC di Masjid Darurrahma Desa Berlian, Kecamatan Tilongkabila.

Setelah melaksanakan baksos di masjid Darurrahma, Tim ASISI berlanjut lagi mendatangi Masjid Al-Ghazali dan masjid Al-Jama’ah dan melakukan perbaikan Servis Cuci AC gratis sebanyak 20 Unit.

Ketua Korwil Gorontalo Rahmat Harun mengatakan kegiatan baksos ini sudah di rumuskan oleh ASISI DPD Pusat, ASISI DPD Sulawesi Utara dan ASISI korwil Gorontalo, untuk melakukan peduli Baksos di 1000 tempat Ibadah seluruh Indonesia.

Tim ASISI Korwil Gorontalo, saat melaksanakan Baksos di beberapa Masjid, wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda Rutin, setiap bulan kami melakukan baksos CUCI AC gratis di Masjid, dan saya langsung Mengajak kepada seluruh Anggota ASISI serta masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan Masjid, apalagi ini sudah Dekat bulan Puasa,” Tutup Rahmat (**)

Exit mobile version