Arungi Pemerintahan di Boalemo, Hendriwan Minta Dukungan dan Doa Warga Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Boalemo dalam melaksanakan pemerintahan, dan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Damai.

Hal itu disampaikan usai melaksanakan Sholat Berjamaah di Masjid Jami Baiturrahman, Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta. Jum’at (27/05/20222).

“Saya berharap bila ada kesalahan yang saya dilakukan baik disengaja maupun tidak sengaja agar dapat diluruskan, karena manusia tak luput dari kesalahan,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa setibanya di saerah Gorontalo, ada hal yang berbeda dirasakan pasa saat mengikuti prosesi adat penyambutan sebagai khalifah di Bumi Boalemo Damai Bertasbih.

“Saya melihat daerah Gorontalo memiliki adat istiadat yang begitu kental, sehingga membuat saya terharu saat mengikuti berbagai prosesi adat tersebut,” kata dia lagi.

Sholat Jum’at berjama’ah ini turut dihadiri, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, Ketua DPRD, Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho,Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Anggota DPRD Boalemo, dan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo.

Exit mobile version