Arifin Djakani Kembali Dapat Dukungan Dari Warga Asparaga

TATIYE ID – Dukungan terhadap sosok seorang Djakani calon tunggal yang mulai dipersiapkan untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), kian hari makin bertambah banyak dan besar. Menyusul dengan masuknya dukungan dari masyarakat Asparaga yang menginginkan Arifin Djakani untuk menjadi pemimpin mereka 5 tahun ke depan, paska Nelson Pomalingo.

Seperti yang disampaikan Ilham Syawal Warga Desa Mohiolo Kecamatan Asparaga kepada awak media Tatijye Rabu (26l07/2022) Arifin adalah Kader Partai Demokrat terbaik yang ada di Kabgor, terbukti dengan terpilihnya beliau secara Aklamasi beberapa wsktu kemarin dan ditetapkan sebagai calon tunggal DPC Partai Demokrat untuk pertarungan Pilkada 2024 Kabgor.

Tiga periode dibangku legislatif Provinsi Gorontalo, menurut Ilham bukanlah waktu yang sedíkit untuk mengumpulkan pengalaman dalam mengatur dan membawa daerah ke arah yang lebih maju membawa Kabgor ketingkat kesejahteraan yang lebih tinggi.

Olehnya itu masyarakat Asparaga dikatakan Ilham Syawal, pastinya akan memberikan dukungan penuh kepada Arifin Djakani pada Pilkada nanti, jika dirinya maju dslam pertarungan tersebut,

“Saya yakin masyarakat pasti tidak akan salah dalam memberikan pilihan pada calon pemimpin nanti. Pilihannya pasti jatuh pada Bapak Arifin Djakani dengan harapan beliau akan memberikan warna baru bagi kesejahteraan masyarakat Kabgor,” ungkapnya.

Exit mobile version