Apresiasi Bhayangkara Tour Race, Ryan Harap Lebih Gairahkan Olahraga Sepeda di Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Ketua Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Gorontalo, Ryan F. Kono mengapresiasi sekaligus ikut ambil bagian pada Event Bhayangkara Tour Race yang diselenggarakan Polda Gorontalo, Sabtu, (13/08/2022).

Event perdana Olahraga sepeda pasca Pandemi Covid-19 tersebut menarik perhatian bukan hanya pecinta Sepeda, namun dari berbagai kalangan masyarakat luas. Menariknya, selain event tersebut dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, kegiatan ini juga merupakan yang perdana digelar di Provinsi Gorontalo setelah Ryan Kono dilantik sebagai ketua ISSI Provinsi Gorontalo pada Januari 2021 lalu.

Peserta diikuti TNI-Polri, masyarakat umum, komunitas sepeda di Gorontalo serta atlet sepeda dari berbagai daerah hingga totalnya melonjak, sampai 146 orang. Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Gorontalo pun memberikan Apresiasi atas kegiatan yang digelar.

“Kami sangat berterima kasih karena ini merupakan event pertama setelah kami dilantik (sebagai ketua ISSI_red) Januari 2021, dimana ada keterbatasan pada waktu itu karena Pandemi Covid 19, sehingga event ini istilahnya “pecah telor”, dan jadi semangat untuk kami ke depan menyelenggarakan secara rutin,” kata Ryan F. Kono.

“Dan event seperti ini tentu mendukung program Pemerintah Daerah khususnya sektor pariwisata, sekali lagi kami dari ISSI sangat berterima kasih, dan apresiasi atas penyelenggaraan Bhayangkara Race dan menyampaikan salam untuk pak Ketua Umum PB ISSI Bapak Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,” sambung sosok yang juga wakil Wali kota Gorontalo tersebut.

Ryan juga berharap melalui Event yang digelar pertama kali ini akan menjadi langkah awal untuk membangkitkan semangat masyarakat bersepeda dan untuk menarik perhatian bibit Atlet berprestasi.

“Semoga event ini akan membangkitkan semangat masyarakat untuk gemar bersepeda sekaligus akan bermunculan bibit-bibit atlet berprestasi termasuk pelatih yang professional sesuai arah organisasi ICF ISSI,” harapnya. (*)

Exit mobile version