Apel Awal Maret, Sekda Ingatkan Kembali Jati Diri Sebagai ASN

TATIYE ID ( BOALEMO) – Awal Bulan Maret Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu,SP.d MM,pimpin apel kerja yang rutinitas dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Tilamuta, Pada Senin Pagi (01/03/2021)

Sambutan Sekertaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu menyampaikan patut syukur kehadirat Tuhan yang maha Esa atas berkat dan bimbingannya kita dapat berkumpul bersama ditempat ini untuk mengikuti apel awal bulan.

“Mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas Rahmat dan karunianya pada hari yang berbahagia ini kita masih diberikan nikmat dan kesehatan kekuatan sehingga kita bisa hadir bersama-sama di tempat ini dalam rangka menjalankan rutinitas kita,”tutur Sherman.

Selanjutnya, Sherman mengingatkan kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemkab Boalemo untuk peningkatkan jati diri sebagai ASN yang berkedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan.

“Pada kesempatan ini saya merasa perlu selalu mengingatkan ingatan kita Setiap bulannya seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Boalemo, yang tiada lain adalah sebagai peningkatan jati diri sebagai ASN yang berkedudukan dan kegiatannya tidak terelapas dari kedinasan, harus senantiasa bergerak bersama komponen masyarakat, secara konsisten dalam rangka memperjuangkan dan melaksanakan 14 program pemerintahan Damai yang sekian di rarasakan masyarakat Boalemo,”ucapnya.

Dalam hal itu, seluruh Aparatur Pemerintah Daerah dituntut agar untuk tetap meningkatkan disiplin dan etos kerja sebagai mana di amanatkan dalam peraturan Pemerintah harus menjadi panduan lain bagi setiap Aparatur untuk dipatuhi dan dilaksanakan.

Di Akhir sambutannya, Sherman menyampaikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkungan Pemkab Boalemo yang telah yang telah menjalankan disiplin dengan baik

“Disiplin dalam kehadiran, mengikuti apel pagi dan sore, saya berharap timbulnya kesadaran disiplin pegawai mengikuti apel pagi dan sore,”tutupnya. (*)

Exit mobile version