Angkatan 98 Kompak Sukseskan Mubes Perdana IKA SMPN 2 Kota Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 2 Kota Gorontalo angkatan 98 Siap menyukseskan Mubes Perdana IKA SMP Negeri 2 Kota Gorontalo yang bakal digelar pada 15-16 Oktober mendatang.

Hal itu terlihat saat alumni angkatan 98 menggelar rapat konsolidasi. Tak tanggung-tanggung mereka pun menyiapkan 3 bakal calon ketua IKA Spendu Kota Gorontalo.

Tiga bakal calon yang akan disodorkan pada Mubes nanti yakni Yanto Turede, Taufiq Hiola dan Dedi Iravandi Arifin.

“Untuk menyukseskan Mubes perdana ini kami siap mengutus 3 calon ketua IKA Spendu yang tentunya memiliki kapabiltas dan visi misi yang terarah,” ungkap salah satu alumni 98, Aidy Katili.

Tak sampai disitu menurut Aidy, Mubes perdana Spendu ini adalah bentuk awal kebangkitan IKA Spendu yang kedepan bisa melahirkan pemimpin hebat yang bisa harumkan nama baik sekolah.

“Karena melalui mekanisme feat dan propert test untuk penentuan ketua IKA, tidak lagi asal tunjuk atau sistem vooting,” jelasnya.

Lanjut Aidy, untuk kepanitiaan Mubes perdana Spendu juga telah disusun dengan melibatkan semua angkatan. Bahkan Mubes kali ini akan dilaksanakan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Melibatkan seluruh angkatan bahkan baliho bakal calon nanti akan kita tebar disudut-sudut Kota Gorontalo,” pungkasnya. (**)

Exit mobile version