Anggota Exco PSSI Gorontalo Minta Askab-Askot Segera Musyawarah

TATIYE.ID (SPORT) – Demi sehatnya sebuah organisasi, maka perlu dilakukan reorganisasi atau musyawarah memilih ketua dan jajaran pengurus yang baru. Hal inipun yang diminta anggota Exco PSSI Gorontalo, Isa Lawani yang meminta Asprov PSSI Gorontalo untuk segera mendesak Asosiasi Kabupaten dan Kota atau Askab dan Askot yang sudah selesai masa kepengurusannya untuk menggelar musyawarah.

“Prestasi itu bukan hanya lahir dari pembinaan yang terarah serta berkelanjutan, tapi juga harus ditopang dengan kondisi organisasi yang sehat. Olehnya, sebagai Exco, saya meminta Asprov PSSI segera menyurat dan mendesak Askab dan Askot yang sudah selesai masa kepengurusannya untuk segera menggelar musyawarah,” ungkap Isa Lawani, Ahad (12/3/2021).

Dari enam kabupaten kota, semua Askab dan Askot PSSI sudah selesai masa kepengurusan. Bahkan ada yang masa kepengurusannya sudah lebih dari setahun berakhir tapi belum menggelar musyawarah.

“Saya berharap ada perhatian serius baik dari Asprov maupun Askab dan Askot yang masa kepengurusannya telah berakhir untuk segera menggelar musyawarah demi keberlanjutan serta sukses pembinaan prestasi sepakbola di masing-masing daerah tentunya,” harapnya. (*)

Exit mobile version