Anggaran 63 Miliar Dikucurkan Pemkab Buat Pembangunan Limbar

TATIYE.ID (KABGOR) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo dan wabup Hendra Hemeto, lima tahun kedepan bakal mendorong berkembangnya wilayah desa dan kecamatan. Karena itu, sejak awal dilantik pada pekan kemarin, Nelson dan Hendra menginformasikan kepada masyarakat komitetmen membangun Kabupaten Gorontalo 2x lebih baik yang sudah dituangkan dalam visi –misi periode 2021-2026.

tahun 2021, Kecamatan Limboto barat sebagai kecamatan yang bersebelahan dengan Ibu kota Kabupaten yakni Kecamatan Limboto akan di dorong menjadi kota baru yang perkembangannya akan memenuhi segala sektor.

“Untuk mendorong berkembangnya percepatan pembangunan limboto barat kami pemerintah Kabupaten menyediakan anggaran sebesar 63 miliar,” Ungkap Nelson, ditemui usai pelaksanaan adat Mopotilolo, Jumat, (05/02/2021).

Angaran ini baik fisik maupun non fisik. “Bnayak pembangunan jalan, irigasi dan bantuan –bantuan untuk untk desa,” Sambungnya.

Ditanya sumber anggaran, Bupati dua periode itu mengatakan, sumber anggaran baik melalui APBD, APBN, dana DAK termasuk dana desa dan dana PEN. “ Ini semua demi kemajuan wilayah kecamatan dan desa khususnya kecamatan limboto barat,” Tutup Nelson. (*)

Exit mobile version