Anas Jusuf: Terima Kasih Gubernur Rusli Habibie Selalu Bantu Warga Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Untuk kesekian kalinya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam rangka penyerahan bantuan sembako terhadap korban kebakaran barak atau tempat tinggal milik Perusahaan Pabrik Gula (PG) Tolango Hula, di Desa di Leato Kecamatan Paguyaman, Jumat (09/07/2021).

Anas menyebutkan bahwa barak tempat tinggal tersebut berjumlah 22 petak dan dihuni oleh 33 kepala keluarga dari 93 orang pekerja buruh tebang tebu.

Menurut Anas, pasca terjadinya peristiwa tersebut, dirinya menerima laporan kerugian berupa empat kendaraan roda dua atau motor ikut terbakar.

“Ada empat unit kendaraan motor diinformasikan ikut terbakar,” singkat Anas Jusuf.

Seperti diketahui bahwa saat terjadinya kebakaran, semua penghuni barak tidak berada di tempat sehingga tak ada satu orang pun yang menyaksikan kejadian tersebut.

Anas tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang terus membantu warga Boalemo baik warga yang terkena musibah maupun para petani.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang selalu memberikan bantuan kepada warga Boalemo baik warga terkena musibah maupun para petani di Boalemo,” katanya.

Acara penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Anggota DPR RI, Hj. Idah Sahidah, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Boalemo.

Exit mobile version